Tempat Download Software Full Version

Sunday

Auslogics BoostSpeed 10.0.8.0 Crack - 2018



Auslogics BoostSpeed 10.0.8.0 Full Crack adalah suatu software yang dapat anda gunakan untuk memperbaiki dan meningkatkan performa laptop anda hingga mencapai titik maksimal. Software ini secara otomatis akan meningkatkan kinerja laptop anda dari berbagai aspek. Berbagai macam fitur tune up sudah tersedia lengkap di dalam program Auslogics BoostSpeed Full ini. Kini anda tidak perlu lagi bermasalah dengan laptop anda yang lemot atau harddisk yang penuh karena banyaknya file sampah di pc atau laptop anda. Program Auslogics BoostSpeed Full ini akan mendeteksi semua permasalahan tersebut dan menyelesaikannya dengan beberapa klik saja.

Segera tinggalkan permasalahan laptop yang lemot karena banyaknya file sampah yang tersimpan, registry yang rusak, atau mungkin penggunaan memory yang berlebihan di laptop anda. Cukup dengan menggunakan Auslogics BoostSpeed Full ini dan laptop anda akan kembali ke performa yang maksimal layaknya baru anda instal ulang. Software Auslogics BoostSpeed Full ini juga dapat anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet dengan memaksimalkan pengaturan yang ada secara otomatis.

Cara Instal :

  1. Download dan ekstrak file “Auslogics BoostSpeed Full Crack” ini.
  2. Ekstrak juga file patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Matikan koneksi internet.
  4. Instal programnya seperti biasa.
  5. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda buka folder patch dan copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke folder instalasi program “Auslogics BoostSpeed” di pc atau laptop anda.
  6. Pilih copy and replace.
  7. Done.
         
Share:

0 comments:

Post a Comment

Advertiser

Subscribe