Tempat Download Software Full Version

Sunday

USB Guardian Terbaru 4.5.0 - 2018



USB Guardian Terbaru 4.5.0 Final adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk melindungi komputer atau laptop anda dari serangan virus maupun trojan yang menyebar melalui flashdisk atau media portabel lainnya. Seperti kita tahu jika kita mencolokkan USB yang sudah terinfeksi oleh virus ke komputer atau laptop, maka virus tersebut tidak dapat masuk selama kita tidak membuka USB tersebut. Memang saat ini sudah banyak antivirus yang terkenal ampuh untuk membasmi virus dan trojan, diantaranya : ESET NOD32 Antivirus Final Full Version, Norton Internet Security 2018 Full Trial Reset, AVG AntiVirus 2018 Full Key, dan banyak lagi lainnya. Tetapi tetap saja kemungkinan virus tersebut lolos dari scanning antivirus dan menginfeksi komputer kita tetaplah ada. Oleh karena itu software USB Guardian 4.5.0 Final ini hadir untuk kita semua.

Dengan menggunakan USB Guardian Terbaru ini kita dapat memindahkan file yang berada di dalam flashdisk ke komputer kita, tanpa harus membuka flashdisk tersebut. Hal ini dapat dilakukan karena adanya fitur USB thumbdrives yang memungkinkan kita untuk memindahkan file dari flashdisk ke komputer atau dari komputer ke flashdisk dengan sangat aman.

USB Guardian Terbaru ini merupakan aplikasi freeware, jadi disini kami tidak menyediakan crack ataupun patch-nya. Anda dapat download USB Guardian Final ini dengan gratis disini. Segera lindungi komputer atau laptop anda dari ancaman virus atau trojan di flashdisk atau sd card sekarang juga.

    

    
Share:

0 comments:

Post a Comment

Advertiser

Subscribe